Saturday, May 26, 2007

“Merger” lagi [sekilas info TDA Sepatu]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

TDA-ers,
Setelah sekian lama tidak melaporkan ‘geliatnya’, ada baiknya saya sharing kondisi terakhir TDA-Sepatu per Sabtu, 26 Mei 2007.

April 2007 yang lalu, tim TDA-Sepatu yang semula [September 2006 s.d. Maret 2007] menempati 8 kios [saya, pak Eko Rachmat, pak Prasetyo, pak Hidayat, pak Didik Sukarna, duet pak Agung K-pak Lendro, duet pak Yoga-pak Rony W, & pak Herumi Rachman] di Low Ground Pusat Grosir Metro Tanah Abang telah dipindahkan [oleh pak H. Allay] ke 2 buah ruko blok F3 Tanah Abang.

Saat proses pindah tempat ini, TDA-Sepatu berkurang anggotanya. [pasangan pak Agung K-pak Lendro K mundur untuk memfokuskan ke toko sepatunya yang di BSD, pak Eko Rachmat mundur karena tugas TDB nya di Palembang, dan pak Prasetyo mundur karena ingin fokus ke usaha ekspedisinya].

Tim TDA-Sepatu, akhirnya melakukan merger, Ruko blok F3 no. 9 ditempati oleh saya, pak Hidayat, pak Didik Sukarna, dan pak Rachman. Mengingat stock barang kami saat itu sudah tidak begitu banyak jadi biar kelihatan bisa memenuhi ruko yang luas dan berlantai 4 ini. Dan Ruko blok F3 no 10 ditempati duet pak Yoga-pak Rony W yang memang stock barangnya banyak sekali.

Karena blok ruko ini memang masih baru [belum semua buka dan belum dikenal] kondisi jualannya juga masih jauh di bawah target [padahal ruko blok F –nya ramainya luar biasa]. Masing-masing dari kami, lebih banyak berjualan di luar Tanah Abang [di lingkungan rumah, dan di kantor] untuk cari tambahan buat menutup biaya gaji karyawan. Bahkan akhirnya, 2 minggu yang lalu, 4 karyawan [bawaan masing-masing dari PGMTA] dengan berat hati kami rumahkan, kami ganti dengan 1 karyawan baru [nantinya kita gaji bersama].

Kamis, 24 Mei 2007 yang lalu, pak Hidayat [Syahid Family] sowan ke pak H. Allay mengajukan pengunduran diri juga. Sabtu, 26 Mei 2007, oleh pak H. Allay, kami [saya, pak Rachman & pak Didik Sukarna] dipindahkan lagi [merger lagi] menjadi satu ruko dengan duet pak Yoga-pak Rony W. Jadi sekarang TDA-Sepatu hanya ada di blok F3 no 10, dan beranggotakan : Endro Wahyu, Herumi Rachman, Didik Sukarna, dan duet Yoga-Rony W.

Demikian up date terbaru dari TDA Sepatu Tanah Abang.

Tetap semangat!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Endro Wahyu Mardiyanto
TNM-E20
08161996348
email : endrowm@yahoo.com
blog: http://endrowahmar.blogspot.com

begitu yakin kepingin usaha, ya take action lah! kalau sudah take action, ya harus yakin lah!

1 comment:

Unknown said...

Jualan sepatu emang musiman bos. Deket hari2 besar biasanya ramai, hari biasa laku 1 aja buat makan doang, pertimbangannya banyak banget..model kadaluarsa ngga laku. kiosnya di daerah pinggiran juga kaga laku. Pusing dah...
tinggal keberuntungan + kretivitas kita yang menentukan. Tetap semangat....!!!